Jumat, 19 Desember 2014

Filled Under:

Kulit Kering dan Beriritasi Harus Ditangani Segera

 
Kulit merupakan bagian terluar tubuh yang memiliki begitu banyak fungsi kesehatan. Selain sebagai tempat menyimpan air, kulit juga berfungsi untuk melindungi tubuh. Karena itulah, dengan fungsinya yang penting, kesehatan kulit juga harus selalu dijaga. Namun, kulit yang selalu terpapar oleh berbagai macam hal seperti polusi dan sinar UV membuatnya rentan terkena masalah kulit seperti kulit kering.

Selain faktor luar seperti polusi atau sinar UV, kulit kuring juga bisa disebabkan oleh faktor dari dalam tubuh seperti faktor gen, pengaruh hormon, penuaan kulit yang terjadi secara alami, atau gejala suatu penyakit seperti atopic dermatitis.
Kulit yang sehat memiliki lapisan lemak pelindung kulit yang berfungsi menjaga kulit agar tidak iritasi. Gangguan yang muncul pada lapisan lemak ini akan membuat lapisan , zat-zat yang bersifat iritant lebih mudah masuk ke dalam kulit dan menyebabkan kulit menjadi iritasi.
Untuk beberapa orang, kulit kering terkadang tidak terlalu terlihat tapi terasa ketika disentuh. Namun untuk beberapa orang lainnya, kulit kering akan memunculkan bercak-bercak yang terlihat jelas di beberapa bagian tubuh. Tentu hal ini bisa menurunkan rasa percaya diri. Jika tidak segera ditangani, kulit kering akan berkembang menjadi iritasi.
Untuk kulit kering dan teriritasi gunakan cream khusus yang mampu merawat kulit Anda tanpa membuatnya semakin kering seperti Physiogel AI Cream.Teknologi BioMimic™ di dalam Physiogel AI Cream mengandung formula yang mampu menenangkan lapisan lemak pelindung kulit dan Palmitamide MEA (PEA) yang merupakan anti iritant bagi kulit.
Physiogel AI Cream bekerja secara natural dan lembut di kulit. Memperbaiki dan menguatkan lapisan lemak pelindung kulit, mengatasi kulit kering serta menenangkan rasa gatal dan kemerahan pada kulit yang disebabkan karena iritasi. Gunakan dua kali sehari untuk membantu mendapatkan kulit yang sehat dan lembut.




0 komentar:

Posting Komentar